YAKIN ADALAH KUNCI MERAIH SUKSES





Pernahkah dari kalian ada yang memenangkan sebuah turnamen,perlombaan,menjadi juara ketika Sekolah,lulus dengan nilai terbaik,masuk perguruan tinggi favorit ?
Semua orang yang gagal pasti berpikir kenapa dia bisa sedangkan saya tidak,tapi ketahuilah ketika anda gagal pastilah anda tidak benar-benar mengenal kata "yakin".
Yakin menurut saya adalah mempercayai bahwa sesuatu itu akan benar-benar nyata.Kita ambil contoh,pasti dari kalian semua yang menginginkan sesuatu pernah berkata "saya yakin kalau saya akan menang","saya yakin kalau dia akan menerima cinta saya" atau "saya yakin kalau saya akan lulus".Setelah anda mengucap kata-kata yakin lalu yang terjadi adalah keberhasilan terhadap rencana anda.Kenapa kita bisa begitu yakin pada diri sendiri ? karena kita tahu seberapa besar kemampuan dalam diri kita untuk bisa meraih keinginan itu.Jadi,dari pernyataan tersebut bisa kita simpulkan bahwa yakin adalah kunci kita untuk meraih sukses,tak perduli setinggi apapun impian kita asalkan kata yakin sudah begitu kuat anda rasakan dalam diri anda pasti impian itu bisa anda wujudkan.


TIPS : Ketika rasa yakin begitu kuat dalam diri anda maka teruskanlah rencana itu,tapi ketika tidak ada rasa yakin dalam diri anda maka urungkanlah rencana itu.

0 komentar: (+add yours?)

Posting Komentar